LATEST UPDATES

Monday, May 16, 2016

Partai Free West Papua mengaktifkan Pemerintah Australia untuk secara aktif mendukung kebebasan Papua Barat.


PFWP Australia, 11 Mei 2016, Untuk mengaktifkan Pemerintah Australia untuk secara aktif mendukung kebebasan Papua Barat. Kami sekarang memiliki lebih dari 270 anggota dan perlu lain 280 anggota untuk total 550 sebelum kita dapat mendekati Australia Komisi Pemilihan. Setelah terdaftar kita akan langkah-up kampanye untuk meningkatkan kesadaran dalam panggung politik Australia dan berjalan dalam Pemilihan Federal berikutnya. Keanggotaan adalah AU $ 1 dan link Di Sini.

Sebagai partai kami jatuh tempo kita mendapatkan penerimaan dengan gerakan Papua Barat lainnya, misalnya:



    Kami memiliki baik dan berkembang dasar mendukung Papua Barat;
    Kami memiliki beberapa pendukung media sosial lebih aktif West Papua di Australia mendukung kami.
    Kami memiliki kandidat politik yang berpengaruh dalam PNG yang mendukung.
    Andy Ayamiseba, kepala Koalisi Nasional Papua Barat untuk Pembebasan adalah mendukung.
    Paling penting Komite Papua & Unifikasi Panduan West Vanuatu (VFW & UC) mendukung kami dan ingin semua kelompok Australia untuk mendukung kami juga. Klik Disini untuk surat itu. Vanuatu memimpin dunia dalam mencoba untuk membebaskan Papua Barat. Salah satu prestasi besar mereka adalah pembentukan Gerakan United Liberation untuk Papua Barat (ULMWP). Ini adalah pertama kalinya dalam 50 tahun bahwa Papua Barat telah bersatu titik fokus politik internasional.


Rencana Pemilu FWPP
Pemilu Federal akan dipanggil untuk 2 / Juli / 16. Partai kami masih membentuk jadi kita akan memiliki keterlibatan yang terbatas dalam pemilihan ini, rencana kami adalah:

    Setidaknya satu dari pendukung kami berniat untuk menjalankan sebagai independen untuk Papua Barat. Anthony Craig sedang mempersiapkan untuk menjalankan sebagai didanai sendiri independen untuk meningkatkan kesadaran untuk orang yang menderita dari Papua Barat untuk kursi Calare (Central West NSW). Anthony adalah seorang pria yang sangat bergairah dan suara yang kuat untuk kebebasan Papua Barat dan itulah mengapa kita mencintai Anthony. Anthony juga perlu relawan dan dana jadi jika Anda ingin membantu keluar pula maka silakan beritahu kami.
    The FWPP dengan menghubungi semua pihak berjalan di pemilihan federal ini untuk menentukan dukungan mereka untuk Papua Barat dan kami akan melaporkan kembali temuan kami sehingga Anda memiliki pilihan tentang siapa yang terbaik untuk memilih.


Status Gerakan WP Australia
Kampanye di Australia telah berlangsung selama setidaknya 30 tahun. Sayangnya, bukti menunjukkan bahwa partai-partai besar dalam politik Australia mematuhi Kebijakan Luar Negeri AS. Kesimpulannya adalah bahwa untuk melawan Amerika Serikat akan bunuh diri politik bagi partai-partai besar.

Diperkirakan bahwa sekitar 5% sampai 10% dari Australia saat menyadari Papua Barat dan bahkan kurang menyadari bahwa Pemerintah Australia mendanai dan melatih militer Indonesia. The FWPP memperkirakan bahwa sekitar 30% orang Australia perlu menyadari sehingga kita dapat membuat titik kritis.

Beberapa alasan untuk kesadaran rendah di Australia yang dikaitkan dengan:

    Pemerintah dan bisnis besar dumbing kita turun mengenai isu-isu politik. Misalnya, jaringan TV utama siaran sedikit tentang Papua Barat, seolah-olah pemadaman media di Australia dan tidak Papua Barat.
    Gerakan WP di Australia sebagian besar didukung oleh orang-orang di sebelah kiri politik dan kita perlu mencoba untuk tumbuh dan utama masalah ini sehingga banyak orang yang sadar.
    Ada propaganda yang beredar bahwa WP adalah "tidak saya perjuangan". Ini konyol, sekali Anda menyadari bahwa itu adalah Pemerintah Australia yang mendukung pemerintahan Indonesia atas Papua Barat. "Ya" itu adalah perjuangan kita dan kita berjuang melawan pemerintah kita sendiri!

Pendukung untuk Papua Barat di seluruh dunia menonton Australia dan mengajukan pertanyaan "Dapatkah pendukung WP Australia mengubah jantung Pemerintah Australia?"



Status Gerakan Seluruh Dunia West Papua
Berikut ini adalah daftar negara yang pemerintahannya telah menunjukkan dukungan dari Papua Barat:

    Vanuatu
    Sulaiman
    senegal
    Tonga
    guyana

Daftar ini perlahan-lahan tumbuh tetapi PBB diharapkan untuk mengabaikan hal-hal sampai salah satu negara yang lebih kuat memberikan dukungan. Mudah-mudahan, ini hanya masalah waktu.

The International Parliamentarians for West Papua (IPWP) memiliki "langkah bersejarah di jalan menuju kebebasan bagi Papua Barat" di London baru-baru ini. Politisi dari negara-negara yang disebutkan di atas yang hadir dan juga PNG, MSG, dan Inggris. Sebuah adanya penting adalah bahwa tidak ada politisi dari Australia.

Status Gerakan WP Melanesia dan Pasifik
Vanuatu memimpin dunia dalam mendorong kebebasan Papua Barat dan mereka melakukan yang terbaik untuk meyakinkan Melanesian Spearhead Group (MSG, yang terdiri dari PNG, Solomon, Vanuatu, Fiji dan Kanak (Kaledonia Baru)) untuk mendukung Papua Barat. Papua Barat Melanesia dan sehingga mereka adalah saudara darah bangsa MSG. Sayangnya, Indonesia terus merangsek MSG dan mengurangi dukungan. (FYI Torres Lurus Kepulauan di bagian atas Queensland juga Melanesia.)

Kelompok kunci lain di Pasifik adalah Asosiasi Kepulauan Pasifik Organisasi Non-Pemerintah (PIANGO). PIANGO berencana untuk tumbuh Vanuatu, dan lain-lain, upaya dan mendapatkan semua Melanesia, Polinesia, dan Mikronesia untuk mendukung Papua Barat. Jumlah ini lebih dari 12 negara.

Jadi dukungan internasional meningkat namun Australia tidak bergeming pada tahap ini.



 

demonstran Ni Vanuatu luar Kantor Pusat Vanuatu MSG meminta keanggotaan MSG penuh untuk Papua Barat

Kunjungi Paulus ke Vanuatu Conference
demonstran Ni Vanuatu luar Kantor Pusat Vanuatu MSG meminta keanggotaan MSG penuh untuk Papua Barat

Kunjungan ini adalah yang paling bermanfaat dalam jaringan dengan pendukung utama Vanuatu. Dan dukungan dari Vanuatu untuk FWPP diperkuat. Aku mulai mendapatkan perasaan bahwa pendukung untuk Papua Barat di seluruh dunia menonton Australia dan mengajukan pertanyaan "Dapatkah pendukung WP Australia mengubah hati dari Pemerintah Australia?" Mari kita tunjukkan kepada mereka bahwa kita bisa!

Sayangnya, tanggal konferensi tergelincir beberapa hari dan jadi saya harus kembali sebelum konferensi dimulai. Tapi itu mungkin telah menjadi berkah tersembunyi karena itu memberi saya kesempatan untuk bertemu dengan beberapa orang dan membantu saya untuk tumbuh dalam pemahaman bahwa Australia memiliki utang pemasangan kejahatan terhadap kemanusiaan.

Australia masih meraba-raba melalui rekonsiliasi dengan orang pertama, dan kami memiliki utang lebih lanjut sebagai berikut:

    Diculik dan diperbudak sekitar 60.000 Ni Vanuatu (orang dari Vanuatu) untuk bekerja di ladang tebu Queensland (dikenal sebagai Blackbirding);
    Disetujui dan didukung invasi Indonesia dari Papua Barat, yang sejauh ini telah menewaskan 500.000 orang Papua Barat; dan
    Melakukan transaksi bisnis yang memungkinkan Indonesia untuk menginvasi Timor Timur dan membunuh 200.000.

Kami Reap Apa Kita Tabur
Australia mengejek hukum universal yang Anda menuai apa yang Anda tabur!

Ada perasaan yang kebanyakan orang Australia hidup dalam gelembung sebagian besar tidak menyadari kejahatan yang pemerintah kita melakukan. Kami membutuhkan lebih banyak rata-rata warga Australia menginginkan pemerintah dengan hati yang berubah yang akan mencegah Australia dari bencana.

Kami menuju bencana karena:

    Kami melatih dan mempersenjatai militer Indonesia, yang memiliki salah satu catatan hak asasi manusia terburuk di planet ini. Saat tentara ini perkelahian tidak pertempuran selain untuk membunuh kelompok orang yang enggan dianeksasi ke Indonesia.
    Kami sedang membangun ekonomi yang semakin dikendalikan oleh keinginan bisnis besar yang tidak akan berhenti untuk melindungi aset mereka haram.

Selanjutnya, akan kami, rata-rata warga Australia, yang menuai bencana yang pemerintah kita telah ditaburkan.

Mari kita tunjukkan seluruh dunia bahwa kita dapat mengubah hati pemerintah kita terhadap Papua Barat! Papua Merdeka! Pemimpin Partai: Paul Madden, 11 Mei 2016. (Melky Beanal)
Share This :

Post a Comment

 

Top